KATA HATI DAN LANGKAH KAKI

by 03.14 0 komentar
KATA HATI DAN LANGKAH KAKI


Kita terus berjalan dengan kaki,tak pernah berjalan dengan hati.
langkah kaki akan terus membawa kita akan suatu hal yang baru,hanya lelah yang akan menunda langkah kaki kita,hanya menunda tidak untuk berhenti. dan kata hati akan terus menuntut kaki kita untuk melangkah kearah mana yang kita mau. terkadang kita terus berjalan,ntah kemana,tanpa kata hati. sering ada kata "jalani aja" sekalipun kita diposisi yang sama sekali tidak kita harapkan. mungkin banyak orang yang berada disituasi ini,tapi tidak banyak orang yang berani lari dari dari situasi ini. karena apa?
kita hidup punya tujuan,dan kita yakini tujuan itu untuk kita capai,tapi kadang kita tau kita berada dijalan yang salah,lantas apa? apa itu takdir kita? dan apa kita harus terus berjalan dijalan yang salah itu?
kalau terus mengikuti langkah kaki,mau sampai kemana? sampai tidak ada lagi jalan yang bisa ditapaki?untuk beberapa saat kita perlu meluangkan sedikit waktu untuk mendengarkan kata hati,dan mulai melangkahkan kaki beriringan dengan kata hati. karena sebenarnya kata hati akan membawa kita menuju mimpi,angan,dan kadang asa yang tak terbatas. langkah kaki memang penuh kejutan,banyak hal tak terduga dibalik setiap langkah yang kita jalani,mungkin kaki kita lelah,tapi hati tak pernah menyerah. terkadang langkah kaki juga tak mampu untuk terus mengikuti kata hati,langkah kaki yang percaya diri dan kata hati yang tak tau diri.